Kamis, 14 September 2017

Aku Vs Orang Beken



speak up
Aku Vs Orang beken


Darah muda darahnya para remaja (Bang Haji Rhoma)
Aku : Akhirnya aku tahu penyebab orang-orang menyebutku kayak anak SMA, karena darahku muda terus.

Berikan padaku sepuluh pemuda, maka aku akan mengguncang dunia (Ir. Soekarno)
Aku : Coba berikan sepuluh pemuda itu pada cewek jaman sekarang, lalu lihat apa yang bakal terjadi kemudian.

Berapa umur bumi ketika kutulis cintaku padamu? (Omi Intan Naomi)
Aku : Mengutip kata Ebit G. Ade, “Coba kita bertanya pada rumput yang bergoyang.”

Tuhan tidak pernah bermain DADU(Albert Einstein)
Aku : 500 gr tofu dipotong DADU, cuci bersih lalu tiriskan.

Semua mimpimu bisa jadi kenyataan, jika kau memiliki keberanian untuk mengejarnya (Walt Disney)
Aku : Sekarang aku jadi tahu kalau Walt Disney itu adalah atlet lomba lari sekaligus orang sakti. Itu buktinya dia bisa MENGEJAR MIMPI.

Saya tidak akan membiarkan sekolah mengganggu belajar saya (Mark Twain)
Aku : Saat aku sekolah dulu, justru belajarkulah yang mengganggu sekolahan.

Aku ingin, di saat terakhirku mendengar bulan dalam bahasaku (Naza’)
Aku : Ini orang ngomong apa ya? Ada yang bisa menjelaskan?

Aku bahagia terlahir sebagai diriku (Satonaka Shizuru dalam film Tada Kimi Wo Aishiteru)
Aku : Dalam film, siapapun bisa bicara apapun. Bahkan kuda saja bisa ngomong.

Untukmu, keseribu kalinya (Hassan kepada Amir dalam novel The Kite Runner)
Aku : Semoga saja yang keseribusatunya untukku ya, Hasan. Soalnya Amir udah kebanyakan tuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar