Rabu, 13 September 2017

Silly Girls The Series : Gagal Paham



silly girls story
Miley Kurus, Taylor Suit, Selena Gemez, Demi Lokatro
Note :
Ini adalah lanjutan postingan sebelumnya. Untuk mendapatkan gambaran cerita yang utuh, sangat dianjurkan mebaca postingan sebelumnya terlebih dahulu di sini.

Gagal Paham
Taylor Suit sedang girang bukan kepalang. Dia punya hape baru tapi seken yang gak ada kamera depan-belakangnya. Belinya kemarin, gak jadi di mall, tapi di loakan hape bekas. Saat sedang asyik-asyiknya bermain game snake di hapenya, tiga orang temannya menghampiri. Melihat teman-temannya yang belum mampu beli hape itu datang, Taylor Suit langsung pamer game ular favoritnya. Tengah-tengah dipamerin, tiba-tiba hapenya minta dipinjam.

“Tay, pinjam dong hapenya. Aku mau buka gugel,” kata Selena Gemez.

“Iya, Tay, kami mau borosing pesbuk,” lanjut Demi Lokatro.

“Sekalian mau ceting be be em,” pungkas Miley Kurus.

Sebenarnya Taylor Suit enggan untuk meminjami hapenya, game snake sedang asyik-asyiknya dan dia hampir memecahkan skor permainan sebelumnya, tapi karena dipaksa terus oleh tiga orang sekaligus, dia akhirnya mengalah untuk meminjami.

Selena Gemez memencet-mencet tombol di hape sambil matanya mengawasi layar, dia berusaha menemukan “gugel” yang diinginkanya.

“Sel, cariin pesbuk juga, aku mau borosing,” pinta Demi Lokatro tak sabaran.

“Kalau ketemu be be em, kasih aku ya, Sel!” Miley Kurus ikut-ikutan tak sabaran.

Sampai jempolnya pegal, Selena Gemez tak kunjung menemukan gugel yang dicarinya, alih-alih menemukan pesbuk atau be be em yang disuruh Demi Lokatro dan Miley Kurus. Lelah memelototi layar hape, dia berujar kesal. “Hapenya Taylor gak ada gugelnya, gak ada pesbuknya, gak ada be be emnya. Bolak-balik ketemu pesan-kontak, pesan-kontak. Jelek hapenya.”

Karena hapenya dihina, Taylor Suit tidak terima. Jadinya dia dan Selena Gemez saling jambak rambut.

“Sudah-sudah, biar jelas, coba kita tanya saja ke tempat beli kemarin,” Demi Lokatro.

Singkat cerita, mereka berempat kembali ke pasar loak tempat hape gak ada gugel gak ada pesbuk gak ada be be em itu dibeli.

“Mas, kok hape teman saya yang beli di sini kemarin gak ada gugelnya, gak ada pesbuknya, gak ada be be emnya? Mas mau nipu, ya?” kata Selena Gemez sambil menyodorkan hape punya Taylor Suit kepada si mas.

“Neng, ini Nokia 1112,” jawab si mas enteng.

= To be continued =

Tidak ada komentar:

Posting Komentar