Rabu, 13 September 2017

Silly Girls The Series : Salah Ngira



girls art
Miley Kurus, Taylor Suit, Selena Gemez, Demi Lokatro


Note :
Ini adalah lanjutan postingan sebelumnya. Untuk mendapatkan gambaran cerita yang utuh, sangat dianjurkan mebaca postingan sebelumnya terlebih dahulu di sini.

Salah Ngira
Taylor Suit kesal bukan main karena kondom hape yang dibelinya kemarin di mall tidak bisa dimanfaatkan, karena dia tidak punya hape. Jadinya, hari ini setelah merengek-rengek pada ayahnya agar diberikan uang untuk beli hape, dia mengajak Miley Kurus, Selena Gemez dan Demi Lokatro untuk menemaninya membali hape ke mall.

Karena ingat kalau mall baru yang mereka kunjungi kemarin sedang diskon besar-besaran, Miley Kurus menyarankan agar Taylor Suit membeli hape di sana saja. Jadilah mereka berempat berkunjung lagi ke mall hari ini. Tapi alangkah terkejutnya mereka berempat ketika tiba di sana, satpam mall memberitahu kalau masa diskon besar-besaran sudah habis kemarin. “Kalau mau beli hape yang murah, beli yang seken saja, yang enggak dalam kotak lagi,” terang pak satpam. “ Di dalam ada kok yang jual hape seken,” lanjutnya memberitahu.

Merasa mendapat jalan keluar untuk membeli hape sesuai uang yang dibawanya, Taylor Suit segera mengajak teman-temannya masuk ke mall. Setelah berkeliling sampai sandal jepit yang dikenakan Miley Kurus aus tapaknya, mereka merasa menemukan toko hape yang menjajakan hape seken. Seperti yang dikatakan pak satpam tadi, hapenya berada di luar kotak.

“Mau beli apa, Neng?” tanya mas penjual ramah.

“Saya mau beli hape, Mas,” menyahut Taylor Suit girang.

“Iya, hape seken,” sambung Demi Lokatro.

“Aduh, Neng, di sini enggak jual hape seken,” kata mas penjual memberitahu.

“Gak jual hape seken?” tanya Selena sekali lagi untuk memastikan.

“Enggak,” jawab si mas mantap.

“Lha, terus yang itu apaan, Mas?” tunjuk Miley Kurus pada benda seperti hape di atas meja kerja si mas.

“Oh, ini kalkulator saya, Neng…”

Note :
Silly Girls The Series berlanjut ke sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar