Rabu, 13 September 2017

Silly Girls The Series : Asal Beli



silly girls
Miley Kurus, Taylor Suit, Selena Gemez, Demi Lokatro


Note :
Ini adalah lanjutan postingan sebelumnya. Untuk mendapatkan gambaran cerita yang utuh, sangat dianjurkan mebaca postingan sebelumnya terlebih dahulu di sini.

Asal Beli
Setelah berhasil membantu Demi Lokatro dari keselek kepalan tangan sendiri, keesokan harinya Miley Kurus, Taylor Suit, Selena Gemez dan juga Demi Lokatro pergi jalan-jalan ke mall. Mallnya masih baru, baru buka seminggu yang lalu. Katanya, semua toko di mall itu sedang menarik pengunjung dengan memberi diskon besar-besaran untuk setiap barang yang dijual. Maka wajar saja jika orang-orang pergi ke sana secara berduyun-duyun, termasuk mereka berempat.

Saat di mall, setelah berkeliling seharian, Miley memutuskan beli selotip motif Hello Kitty. Taylor beli kondom hape motif Doraemon. Selena beli peniti yang kepalanya berbentuk kepala boneka lengkap dengan telinganya. Sedang Demi tidak beli apa-apa karena emaknya pelit dimintai duit saat hendak pergi tadi. Tapi dalam hati, diam-diam Demi bersyukur emaknya tidak ngasih dia uang, jadinya dia tidak ketularan beli benda remeh-temeh seperti yang dilakukan teman-temannya.

Di perjalanan pulang, dalam angkot, sambil membolak-balik selotipnya, tiba-tiba Miley menyelutuk. “Tengok dong selotipku, ada Hello Kittynya,” katanya menyombong.

“Bagusan juga penitiku, ada kupingnya,” sahut Selena gak mau kalah.

“Sori, ya, selotip sama peniti kalian masih kalah keren sama kondom hape yang kubeli ini,” cetus Taylor dengan pede. “Sekarang tuh, kalau ke mall biar keren, ya beli sesuatu yang ada hubungannya sama gadget,” lanjut Taylor makin pede.

Demi yang dari tadi diam karena memang tidak beli apa-apa buat disombongin, tiba-tiba menyahut lugu. “Tapi… kamu, kan, gak punya hape, Tay…”

Note :
Silly Girls The Series berlanjut ke sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar